15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz

Delapan Dosen Universitas Aisyah Pringsewu Raih Gelar Doktor

Pringsewu Fakta Jurnalis.com - Sebanyak delapan dosen di Universitas Aisyah Pringsewu menorehkan prestasi yang cukup membanggakan menyelesaikan pendidikan doktoral (S3).

Rektor Universitas Aisyah Pringsewu, Wisnu Probo Wijayanto,S.Kep., Ners., MAN mengatakan, kami sangat bangga dengan pencapaian para dosen kami,ini merupakan bukti nyata dari dedikasi dan kerja keras dalam dunia akademik,Gelar doktor yang di raih para Dosen tersebut akan semakin memperkuat kualitas pengajaran dan penelitian di universitas kami,"ujarnya.

Dikatakan bahwa Keberhasilan ini tidak hanya merupakan prestasi individu bagi para dosen, tetapi juga menjadi kontribusi signifikan bagi pengembangan ilmu pengetahuan dan pendidikan tinggi di Indonesia. Dengan gelar doktor yang diperoleh, diharapkan mereka dapat lebih berperan dalam riset, publikasi ilmiah, serta pengembangan kurikulum yang berkualitas di Universitas Aisyah Pringsewu,"harap Wisnu Probo.

Ucapan selamat untuk Dosen yang memperoleh gelar doktor Doctor of Computer Science Binus University,
Dr. Ir. Zulkifli, S.T., M.Kom 
Program Studi Ilmu Kedokteran S3 Fakultas Kedokteran Universitas Sebelas Maret,Dr. Linda Puspita, S.ST., M.Kes
Dr. Fitriana, S.Si.T., M.Kes,Dr. Ani Kristianingsih, S.ST., M.Kes,Dr. Eka Tri Wulandari, S.ST., M.Keb,Dr. Surmiasih, S.Kep., Ners., M.Kes,Dr. Hardono, S.Kep., Ners., M.Kep,Dr. Sutrisno, S.Kep., Ners., MAN,"imbuh Wisnu Probo.

"Universitas Aisyah Pringsewu berkomitmen untuk terus mendukung para dosen dalam upaya mereka mencapai puncak akademis dan menyumbangkan pengetahuan yang bermanfaat bagi masyarakat.

Selamat kepada para doktor baru, semoga pencapaian ini membuka lebih banyak peluang untuk kontribusi yang lebih besar di dunia akademik dan masyarakat,"pungkasnya.(bbg)
Terbaru Lebih lama

Related Posts

Posting Komentar