15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz

Resmi Di Lantik Menjadi Anggota DPRD Kabupaten Pringsewu,Ediyanto Adakan Tasyakuran.

Pringsewu Fakta jurnalis.com - salah satu putra terbaik Pringsewu Ediyanto yang lebih akrab di panggil Edi tampil, resmi dilantik menjadi anggota DPRD kabupaten Pringsewu periode 2024-2029,mewakili kecamatan pagelaran,kecamatan pagelaran Utara dan kecamatan Banyumas.

Berbagai ucapan,baik secara lisan maupun dalam bentuk karangan bunga dari saudara,kerabat,teman, maupun dari rekan kerja ikut memberikan ucapan selamat kepada bang Ediyanto.
Sebagai bentuk rasa syukur dengan dilantiknya menjadi anggota legislatif kabupaten pringsewu,bang Edi mengundang seluruh keluarga,kerabat,tetangga dan team sukses untuk ikut hadir merasakan kebahagiaan dengan makan-makan bersama sambil menikmati hiburan orgen tunggal di kediaman beliau dipekon karang sambung kecamatan pagelaran.Selain hiburan orgen tunggal, bang Edi juga mengadakan acara pengajian yang diharapkan bisa mendo'akan beliau yang saat ini di berikan amanah agar selalu istiqomah dan dapat mengemban tugas ini dengan baik sekaligus memberikan kesejukan hati kepada masyarakat sekitar.

Saat di wawancarai bang Edi mengungkapkan,"saya pribadi beserta keluarga mengucapkan ribuan terimakasih kepada keluarga,masyarakat,sahabat,serta team sukses,yang sudah berkenan hadir dan mendo'akan saya,sekaligus ikut membantu memenangkan saya sehingga saya terpilih menjadi anggota DPRD kabupaten Pringsewu periode 2024-2029,"ungkapnya.

Semoga dengan terpilihnya saya menjadi anggota DPRD kabupaten Pringsewu,bisa menjadi wadah aspirasi masyarakat khususnya warga kabupaten Pringsewu dalam bentuk apapun.

Saya berharap kepada pihak-pihak terkait untuk bisa bersinergi,demi mewujudkan kabupaten Pringsewu yang lebih maju,"ujarnya.(Bbg)

Related Posts

Posting Komentar