15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz

Pekon Rejosari Gelar Tasyakuran dan Bersih Desa

PRINGSEWU Fakta Jurnalis.Com - Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1446 H, Pemerintah Pekon Rejosari, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu mengadakan acara Bersih Desa atau Suran serta Doa Bersama.

Kegiatan yang dilaksanakan di Balai Pekon Rejosari, Minggu (28/7/2024) malam, sekaligus dalam rangka tasyakuran atas selesainya renovasi Balai Pekon setempat. 

Kepala Pekon Rejosari Khotmanudin menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Pekon Rejosari atas segala doa, bantuan dan dukungan selama ini, baik dalam menjalankan roda pemerintahan maupun dalam melaksanakan pembangunan dan renovasi Balai Pekon Rejosari. 

"Sekaligus mohon maaf jika selama ini dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat kurang maksimal, karena keterbatasan yang ada. Kami juga mohon doa agar seluruh perangkat Pekon Rejosari diberikan kesehatan dan kekuatan agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," ujar Khotmanudin. 

Pihaknya juga mengharapkan nasehat, kritikan, saran dan masukan dari seluruh warga demi kemajuan dan kesejahteraan seluruh masyarakat Pekon Rejosari. 

"Balai pekon ini merupakan balai pekon milik kita bersama. Dengan telah selesainya renovasi, Insha Allah setelah bulan Muharam ini kita sudah bisa beraktifitas melayani masyarakat di Balai Pekon Rejosari yang baru ini," katanya.

Acara tasyakuran dan doa bersama dihadiri jajaran Pemerintah Pekon Rejosari, Badan Hippun Pekon, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, para Kepala Dusun dan RT beserta para tetua desa serta tokoh masyarakat Pekon Rejosari. (bbg)

Related Posts

Posting Komentar