15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz

Raden Wisnu Bagus Wicaksono Resmi Dilantik Sebagai Kajari Pringsewu

Pringsewu Fakta Jurnalis.Com - Kejaksaan Negeri Pringsewu resmi di nahkodai oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) yang baru, yaitu Bapak Raden Wisnu Bagus Wicaksono, SH., M.Hum. yang menggantikan Kajari sebelumnya yaitu Bapak Ade Indrawan, SH., MH. yang saat ini menjabat sebagai asisten Bidang Perdata dan Tata Usaha Kejaksaan Tinggi NTB.

Pelantikan ini dilaksanakan di Kejaksaan Tinggi Lampung oleh PLT. Kajati Lampung, Bapak I Gde Ngurah Sriada, SH., MH, bersamaan dengan pelantikan Asisten Intelijen Kejati Lampung, Asisten Pengawasan Kejati Lampung, Kajari Mesuji, dan Kajari Tulang Bawang Barat. Acara pelantikan berlangsung pada hari Kamis, 13 Juni 2024, pukul 09.00 WIB.

Bapak Raden Wisnu Bagus Wicaksono sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Banggai, Sulawesi Tengah. Selama masa tugasnya di Kabupaten Banggai, beliau telah menunjukkan dedikasi dan komitmen yang tinggi dalam menjalankan tugasnya. 

Kajari Pringsewu menyampaikan tetap akan fokus pada pelaksanaan tugas dan fungsi Kejaksaan serta berkomitmen untuk melanjutkan dan meningkatkan kinerja Kejaksaan Negeri Pringsewu. 

Beliau akan menjalin kolaborasi yang erat dengan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan stakeholder terkait untuk memastikan penegakan hukum yang efektif dan efisien di Kabupaten Pringsewu. Selain itu, beliau juga memohon doa restu agar dapat diterima oleh masyarakat Pringsewu dalam menjalankan tugasnya, serta berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Pringsewu.(bbg)

Related Posts

Posting Komentar