15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz

Pj Sekda Lampung Tengah, Kusuma Riyadi, Menghadiri Acara gladi lomba kampung Di Kampung Bangun Rejo

Lampung Tengah faktajurnalis@gmail.com,- Pj Sekda Lampung Tengah, Kusuma Riyadi, menghadiri acara gladi lomba kampung di Kampung Bangun Rejo, Kecamatan Bangun Rejo, pada Senin, 20 Mei 2024 mewakili Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad. Acara ini bertujuan untuk mematangkan persiapan kampung dalam menghadapi penilaian dari tim provinsi yang akan dilaksanakan besok.

Dalam sambutannya, Pj Sekertaris Daerah Kusuma Riyadi meminta seluruh OPD terkait dan penanggung jawab lokus penilaian untuk memaparkan kesiapan mereka. Ia juga mengajak panitia untuk mengevaluasi pelaksanaan gladi seolah-olah penilaian sudah berlangsung.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah, Mardiana Musa Ahmad, menekankan bahwa fokus utama penilaian adalah pemanfaatan pekarangan keluarga. Ia menyerahkan tanggung jawab kepada masyarakat dan panitia untuk mempersiapkan segala sesuatunya, dengan bantuan dari pemerintah Kabupaten.

Acara kemudian dilanjutkan dengan peninjauan lapangan, meliputi KWT, Posyandu, pengolahan sampah menjadi bio solar, PAUD, dan BUMK. Persiapan yang matang diharapkan dapat mengantarkan Kampung Bangun Rejo untuk meraih hasil terbaik dalam penilaian lomba kampung tingkat Provinsi.(Tim/red)

Related Posts

Posting Komentar