15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz

Team Respek Tunas Toyota Bandar jaya, Lakukan Kegiatan Baksos (Bakti sosial)



Lampung Tengah, faktajurnalis@gmail.com,- Kegiatan rutin Team respek Tunas Toyota Bandar jaya yang di pimpin oleh kepala cabang (kacab) Ali Khomsin dan supervisor Dadang Taufik setiap akhir bulan selalu memberikan Baksos (Bakti sosial) kesetiap pandok-pondok atau ke panti asuhan anak yatim piatu, guna berbagi rejeki sesama kita. Jum'at (2 Desember 2022)
Dalam kegiatan pembagian baksos tersebut dibagi beberapa team diantaranya team Sambo yang kearah terbanggi agung kecamatan gunung sugih Lampung tengah, tepatnya di pondok pesantren Darul mukhlasin km kampung terbanggi agung kec. Gunung sugih Lampung tengah.

Hal tersebut di ungkapkan oleh salah satu team respek Tunas Toyota Bandar jaya yang sering di panggil atau disapa bang Ozy dan beliau mengatakan "kegiatan ini dilakukan setiap bulannya guna membagi rejeki sesama kita yang membutuhkan dan kita ambil berkahnya, semoga kedepannya untuk penjualan team respek yang di pimpin oleh supervisor pak Dadang Taufik khususnya bisa bertambah lebih baik lagi dengan hasil yang memuaskan. "Tuturnya

Dan tidak kalah pentingnya ungkap bang Ozy, bahwa bakti sosial atau bantuan sosial ini memang inisiatif dan sport spv Dadang Taufik dan sudah berjalan sejak lama semenjak dipimpin oleh pak ali khomsin kurang lebih selama tiga empat tahun ini, dan Alhamdulillah berkat pimpinan beliau pak Ali khomsin dealer Tunas Toyota Bandar jaya dapat maju dan penjualnya bisa mencapai target. "Kata Ozy. (RD)


Related Posts

Posting Komentar