15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz

Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, Kembali Menorehkan Prestasi Membanggakan Dan Mendapatkan 3 penghargaan

Lampung Tengah faktajurnalis@gmail.com,- Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah kembali menorehkan Prestasi yang membanggakan, sehingganya mendapatkan 3 Penghargaan pada beberapa Bidang dalam kurun waktu 2 hari pada tanggal 23 - 24 November 2022. Penghargaan yang pertama yakni di Bidang Kesehatan Lingkungan Kategori Sanitasi Total Berbasis Masyarakat ( STBM ) Tingkat Kabupaten Kota yang di selenggarakan Oleh Kementrian Kesehatan. 
Dalam kesempatan momen tersebut turut hadir Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dan Kadis PMDT Provinsi Lampung, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala Perangkat Daerah terkait, Ketua TP. PKK Lampung Tengah beserta Para Pendamping, Kemudian untuk  Peringkat 2 Nasional Juara Lomba Kampung / Desa Tingkat Nasional Regional 1 Sumatera dan Juara 2 Stand Terbaik Nasional dalam Acara PINDesKel ( Pekan Inovasi Desa dan Keluruhan ) yang berkalaborasi bersama Provinsi Lampung yang diterima dari Kementrian Dalam Negeri serta Penghargaan Percepatan Penurunan Stunting dari Indonesia Healthcare Innovation Award / IHIA VI 2022 Award. 

Dalam hal ini, Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengatakan penghargaan ini dipersembahkan khusus untuk Masyarakat Lampung Tengah, dan ini merupakan bentuk buah kerja keras dari seluruh pihak sehingga bisa mendapatkan prestasi ini. Musa Ahmad berupaya akan terus meningkatkan apa yang telah diraih dan akan terus memaksimalkan potensi yang ada."ungkap musa

Bupati Musa Ahmad juga mengatakan dirinya terus mengupayakan Semua Instansi untuk menyalurkan ide dan Inovasinya untuk berbuat yang terbaik,  demi Kesejahteraan Masyarakat khususnya masyarakat yang ada di Lampung Tengah agar menjadikan Lampung Tengah semakin berjaya."demikian pungkasnya (Tim/red)

Related Posts

Posting Komentar