15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz

Musa Ahmad merespon cepat keluhan para pedagang Plaza Bandar Jaya Lampung Tengah

Lampung Tengah faktajurnalis@gmail.com,- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad merespon cepat keluhan para pedagang Plaza Bandar Jaya, yang mana akhir - akhir ini hujan yang melanda mengakibatkan beberapa titik di plaza Bandar Jaya mengalami Banjir, sehingga tidak membuat nyaman para Penjual dan pembeli yang berada di Bandar Jaya Plaza. Untuk itu pada selasa pagi 8 November 2022. 
Dalam Kunjungannya Bupati hadir di Plaza Bandar Jaya bersama Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan, Kepala Perangkat Daerah terkait, dan pengelola Plaza Bandar Jaya meninjau langsung titik - titik yang diduga menjadi penyebab tergenangnya air di Plaza. 

Bupati Musa Ahmad yang mendengerkan keluhan para pedagang akan secepatnya memperbaiki Atap yang tidak layak dan membuat para pedagang juga pembeli tidak nyaman. Di hadapan para pedagang Bupati Musa Ahmad mengatakan dalam waktu 2 minggu kedepan akan segera di perbaiki sehingga tidak terjadi kembali kebanjiran di Plaza Bandar Jaya. Dari pantauan awak media terlihat beberapa atap yang memang sudah tidak layak pakai. 

Tidak hanya meninjau Titik penyebab tergenangnya air, Bupati Musa Ahmad juga meninjau dan melihat langsung Stok Sembako yang ada di Plaza Bandar Jaya, Bupati ingin memastikan pendistribusian Sembako di menjelang Natal dan Tahun Baru tersedia dengan baik sehingga tidak terjadi kelangkaan yang bisa mengakibatkan harga naik. (Tim/red)

Related Posts

Posting Komentar