15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz

Musa Ahmad melepas Kontingen Porprov IX Tahun 2022 di Sesat Agung Nuwo Balak pada hari Sabtu 26 November 2022.

Lampung Tengah faktajurnalis@gmail.com,- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad melepas Kontingen Porprov IX Tahun 2022 di Sesat Agung Nuwo Balak pada hari Sabtu 26 November 2022. 
Dalam kesempatan tersebut hadir pula Forkopimda, Kepala Dinas Dispora, Kepala Perangkat Daerah, Ketua Koni, Ketua ISSI lampung Tengah serta jajarannya dan Seluruh Atlet Lampung Tengah juga Official. 

Dalam Laporannya Ketua Kontingen Firdaus Ali mengatakan Porprov IX Tahun 2022 ini diselenggarakan di Bandar Lampung pada tanggal 29 November - 10 Desember 2022. Firdaus juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Tengah yang telah memperhatikan Para Atlet sehingga para atlet bisa berjuang semaksimal Mungkin membawa harum Lampung Tengah. Kekuatan Atlet yang dibawa sebanyak 508 Orang yang terdiri dari 478 Atlet dan Official, 30 Panitia Kontingen dan Visitor. 

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad berharap para Atlet Porprov IX Tahun 2022 bisa berjuang semaksimal Mungkin dan membanggakan Lampung Tengah, mengingat prestasi Porprov Sebelumnya Lampung Tengah belum bisa memberikan yang terbaik untuk itu di Tahun 2022 ini Bupati menargetkan untuk berada di Posisi 3 Besar bahkan bukan tidak mungkin menjadi Juara Umum. Bupati juga akan memberikan Bonus sebesar 15 Juta kepada Atlet yang mendapatkan Medali Emas." Tutur Beliau (Tim/red) 

Related Posts

Posting Komentar