15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz

Murid Taman Kanak-Kanak (TK) Aisyiyah Bustanul Athfal Bandar Jaya berkunjung ke Mapolres Lampung Tengah

Lampung Tengah faktajurnalis@gmail.com,- Dengan penuh rasa kegembiraan dan keceriaan, para murid Taman Kanak-Kanak (TK) Aisyiyah Bustanul Athfal Bandar Jaya berkunjung ke Mapolres Lampung Tengah didampingi oleh guru dan orang tua untuk mengikuti dan memperkenalkan tugas-tugas Kepolisian serta pengenalan rambu lalu lintas sejak usia dini. Sabtu (12/11/22).
Dalam hal ini, Kapolres Lampung Tengah, AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si Di wakili Kanit Kamsel Ipda Broto bersama anggota dan jajarannya menerima langsung kunjungan dari TK Aisyiyah Bustanul Athfal dan memberikan edukasi kepada anak-anak.

Mereka para murid TK Aisyiyah Bustanul Athfal diberikan edukasi oleh petugas terkait fungsi peran Kepolisian sejak dini, mengajak untuk menanamkan kedisiplinan serta mengenalkan tentang rambu rambu lalu lintas. 

Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya mengaku senang menyaksikan murid murid TK Aisyiyah Bustanul Athfal yang didampingi oleh para guru dan orang tuanya berkunjung ke Polres Lampung Tengah.

‘’Ini membuktikan bahwa Polisi dekat dengan masyarakat, khususnya anak-anak. Mereka akan melihat sosok Polisi yang ramah dan humanis, bukan Polisi yang menakutkan melainkan Polisi adalah sahabat mereka,”demikian pungkasnya. (Tim/red)

Related Posts

Posting Komentar