15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz

Kunjungan Bunda Literasi LamTeng Mardiana Musa Ahmad, Dalam Rangka Gemar Membaca 30 menit di Kec. Trimurjo

Lampung Tengah faktajurnalis@gmail.com,- Bunda Literasi Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad melaksanakan kunjungan ke Lembaga Pendidikan dari tingkat Paud, TK, SD, SMP dan SMA/SMK yang berada di Kecamatan Trimurjo. Senin ( 14/11/2022 ). 
Dalam kesempatan Kunjungan ini, yaitu dalam rangka memperingati Bulan Gemar Membaca sekaligus meninjau perpustakaan dan kegiatan Literasi yang ada di Lembaga Pendidikan di kecamatan Trimurjo Lampung Tengah.

Hadir mendampingi Bunda Literasi Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad antara lain, Kepala Bidang Pelayanan dan Kerjasama Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Lampung Tengah Ina Murata, Camat Trimurjo Suparyono dan Bunda Literasi Kecamatan Trimurjo.

Saat diwawancarai Bunda Mardiana Musa Ahmad mengatakan, kunjungan ini dalam rangka meninjau program gemar membaca 30 menit setiap hari, berjalan atau tidak di lingkungan lembaga pendidikan. Sekaligus kegiatan ini dalam rangka bulan gemar membaca.

Lebih lanjut, Bunda Mardiana juga mengatakan Kegiatan ini dalam rangka pemecahan rekor muri terkait kegiatan literasi di Kabupaten Lampung Tengah. Untuk itu, Kedepan kegitan literasi berjalan dengan baik di lingkungan lembaga pendidikan dan di lingkungan keluarga.

Bunda Mardiana berharap Literasi di Lampung Tengah dapat maju dan berkelanjutan. guna mewujudkan Lampung Tengah maju di segala bidang dan menjadikan Lampung Tengah terbaik se- Provinsi Lampung dan semakin berjaya.tutur Bunda Literasi (Tim/red)

Related Posts

Posting Komentar