15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz

GOBAR (Gowes Bareng) Anniversary Gun's Lampung Yang ke -7

Lampung Tengah faktajurnalis@gmail.com,-Club sepeda Gun's lampung merayakan ulang tahun anniversary yang ke-7, Gun's lampung banyak menerima ucapan selamat dari berbagai pihak pada perayaan ulang tahunnya ini, di hadiri oleh beberapa club goweser yang ada di kabupaten lampung tengah, diantaranya GSW, By city, Gosila dan tidak kalah penting dihadiri Ibu wakil Bupati Lampung Tengah Indria Ardito Wijaya 
Rute yang di tempuh para goweser start dari masjid Baiturahhim seputih jaya lalu para gowesser bersepeda ke arah adijaya, kecamatan Terbanggi Besar lalu menuju arah Simpang agung dan purnama tunggal finish di Kebun jeruk H. Untung seputih jaya.

Jarak yang di tempuh oleh para goweser kurang lebih 40 km, dengan adanya acara perayaan ulang tahun tersebut Gun's lampung ini di harapkan dapat mempererat tali silatuhrami antar para goweser- goweser yang ada di kabupaten lampung tengah dengan moto yang di gaung-gaungkan para gowesser yaitu 2 pedal 1000 sahabat.

Dalam hal ini ketua Gun's lampung Joni putra menyampaikan ''saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh goweser yang sudah mengikuti rangkaian acara yang kami selenggarakan tersebut, semoga ke depannya dengan adanya acara perayaan ulang tahun Gun's lampung yang ke-7 ini dapat senantiasa mempererat tali silahturahmi antar goweser yang ada di Lampung tengah, dan terkhusus Buat H. Untung dan rekan-rekan gun's Lampung yang telah bersusah payah untuk menyelengarakan acara ini."Ungkap ketua gun's. (RD)

Related Posts

Posting Komentar