15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz

Dinas Pendidikan Lam-teng Gelar Bimtek


Lampung Tengah,  faktajurnalis@gmail.com,- Untuk mensukseskan program merdeka belajar, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan ( Disdikbud ) Kabupaten Lampung Tengah menggelar Bimbingan Teknis Bimtek (Bimbingan Teknis) Dapodik Jenjang Paud bagi tenaga pendidik paud. Bimtek dibuka langsung oleh Bunda PAUD Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad, di Aula Siger Mas, Kantor Bupati Lampung Tengah. Rabu ( 2/11/2022 ).
Turut hadir dalam acara Bimtek tersebut, Sekretaris Disdikbud Lampung Tengah Yos Devara, Narasumber dari Balai Guru Penggerak Provinsi Lampung Diana Sari, S.Si., MT., Tri Wibawanto, M.Si., serta guru TK dan Paud Negeri Pembina dan Swasta se - Lampung Tengah.

Dengan Bimtek ini diharapkan akan memberikan gambaran dalam pengembangan PAUD HI yang membutuhkan SDM mumpuni agar tujuan bisa tercapai. " Tujuan Paud HI ini semoga bisa tercapai yakni mewujudkan anak sehat, cerdas, ceria dan memiliki akhlak mulia," ucap Bunda Mardiana.

Dalam pelaksanaannya, pemahaman dan edukasi tentang merdeka belajar dikemas dalam Paud HI sehingga diperlukan sinergi antara Disdikbud dan Lembaga serta stakeholder lainnya. (Tim/Red)

Related Posts

Posting Komentar