15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz

Bupati Musa Ahmad Hadiri Acara Pelantikan Majelis Pengurus ICMI


FAKTA JURNALIS.COM-Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri Acara Pelantikan Majelis Pengurus Ikatan Cendikiawan Muslim Se-Indonesia ( ICMI ) Organisasi Satuan ( ORSAT ) Kecamatan Se- Kabupaten Lampung Tengah Periode 2022 - 2027 dan Acara Dialog Interaktif " Islamophobia " Bersama Prof. Dr. Warsito, S.Si, DEA, Ph.D bertempat di GSG Taman Gelompong Bandar Jaya pada Sabtu 12 November 2022. Acara tersebut dihadiri Ketua ORDA Icmi Lampung Tengah Drs.Kusuma Riyadi serta pengurus, pengurus organisasi, Camat Terbanggi Besar serta tamu Undangan.

Ketua ICMI Lampung Tengah Kusuma Riyadi dalam sambutannya mengatakan Rangkaian kegiatan ICMI yakni pelantikan dan pengambilan sumpah 22 pengurus Orsat ICMI tingkat kecamatan periode 2022-2027, Kusuma Riyadi juga mengajak seluruh pengurus ICMI Lamteng itu bersama-sama membangun kabupaten itu baik secara infrastruktur dan sumberdaya manusia bersama-sama kita berbagi tugas dengan kemampuan kita masing-masing di semua bidang untuk mewujudkan Kabupaten Lampung Tengah Berjaya dan terbaik di Provinsi Lampung.

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik. Musa Ahmad sebut kehadiran organsisasi ini dapat memberikan dampak bagi kemajuan daerah di bidang intelektual dan keagamaan dan Bupati menegaskan, ICMI secara keilmuan dan keagamaan harus bisa memberikan masukan bagi pemerintah daerah untuk kemajuan daerah, "di sini (ICMI) tempat berkumpulnya pada cendikia. Cendikiawan kemampuannya harus melebih yang lain, baik secara keilmuan dan keagamaan," terang Musa Ahmad. (Tim/Red)

Related Posts

Posting Komentar