15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz

Bupati Musa Ahmad Hadiri Acara MT2QM


FAKTA JURNALIS COM-Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri Acara Pembukaan Musabaqoh Tilawah dan Tahfidz Al - Quran Madrasah ( MT2QM ) Tingkat Kabupaten Lampung Tengah Tahun 2022 bertempat di MAN 1 Poncowati pada hari Sabtu 5 November 2022. Dalam Kesempatan tersebut turut hadir Kepala Kantor Kemenag Lampung Tengah, Kepala Sekolah MAN 1 Lampung Tengah, Kabag Kesra, Camat dan para Peserta Lomba. 

Dalam Sambutannya Kepala Kantor Kemenag Lampung Tengah Farid Wajedi mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad atas kehadiran juga dukungan Bupati atas terselengaranya acara ini, farid wajedi juga mengatakan para peserta Lomba ini merupakan utusan dari kecamatan yang sebelumnya di seleksi per zona, yakni zona Barat tengah dan timur, Kemenag Lampung Tengah juga akan membantu Pemkab Lampung Tengah untuk memberikan bekal pendidikan agama kepada para siswa/i sehingga bisa diterapkan di kehidupan sehari hari.

Kapala Kantor Kementrian Agama Lampung Tengah Farid Wajedi juga mengucapkan terima kepada Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad yang sudah Menyerahkan 1 Unit Kendaraaan Roda 4 kegunaan Pinjam Pakai yang akan di gunakan untuk menunjang kegiatan Kantor Kementrian Agama Lampung Tengah sehingga akan dapat dipergunakan dengan baik. 

Dalam Sambutannya Bupati Lampung Tengah menyambut baik acara ini, dimana ilmu Agama merupakan tonggak atau Pondasi Dasar dalam menggapai Kesuksesan Hidup dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam kehidupan sosial bermasyarakat hal tersebut guna membentengi para generasi muda untuk tidak terjerat pada hal negatif yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga. Bupati juga berharap kegiatan ini bisa melahirkan Para Tahfidz Quran juga Sari Tilawah yang terbaik yang tentunya bisa membanggakan Keluarga juga Lampung Tengah. 

Bupati juga berpesan kepada peserta bahwa Juara Jangan di jadikan tujuan akhir, tapi bagaimana tujuan awal adalah mengentaskan buta aksara, tradisi yang baik harus diteruskan dan menjadi generasi yang baik dan unggul karena pemuda merupakan generasi penerus yang nantinya akan meneruskan estafet kepemimpinan. Bupati juga dalam kesempatan tersebut menyerahkan 1 Unit Kendaraan Roda 4 kegunaan Pinjam Pakai , yang nantinya akan digunakan sebagai kendaraan penunjang kegiatan Kantor Kementrian Agama Lampung Tengah. (Tim/Red)

Related Posts

Posting Komentar