15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz

Bupati LamTeng Musa Ahmad, menghadiri Bunga Kampung Mekar di Kecamatan Trimurjo LamTeng.

Lampung Tengah faktajurnalis@gmail.com,- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad meninjau dan melihat langsung Bunga Kampung Mekar di Dusun di Kampung Tempuran Kecamatan Trimurjo Lampung tengah  pada Hari Jumat 18 November 2022.
Dalam kesempatan tersebut hadir juga Kepala Perangkat Daerah Forkopimda, Camat dan Forkopimcam serta seluruh kepala kampung se kecamatan Trimurjo dan masyarakat setempat.

Dalam Laporannya Camat Trimurjo Supriyanto mengatakan Program Bunga Kampung Mekar Di Dusun dilaksanakan selama 2 hari yakni Kamis dan Jumat. Diharapakan dengan adanya Program Bunga Kampung Mekar di Dusun masyarakat bisa memanfaatkannya dalam pengurusan dokumen kependudukan, Perpanjangan SIM, STNK, Pelayanan Kesehatan, Bazar UMKM dll, sehingga masayarakat tidak perlu lagi ke Ibu Kota Kabupaten untuk pengurusan. Untuk itu Camat yang mewakili Masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Tengah Atas gagasan program yang sangat bermanfaat ini."tutur camat 

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Program Bunga Kampung Mekar di Dusun guna mempertajam pelayanan terhadap masyarakat, sehingga bisa menyentuh lapisan masyarakat yang paling bawah dan hari Kamis Juga Jumat akan di fokuskan untuk hari kerja pelayanan terhadap masyarakat. Bupati juga menandaskan kepada Kepala Perangkat Daerah, Camat, Kepala Kampung bahwasanya Pelayanan adalah Hak seluruh masyarakat dan kewajiban Pemerintah dalam melayani seluruh masyarakat, untuk itu Bupati berpesan lakukan yang terbaik untuk masyarakat. demikian pungkas Bupati. (Tim/red) 

Related Posts

Posting Komentar