15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz

Wabup Ardito Wijaya Resmi Buka Acara Job Fair


FAKTA JURNALIS.COM-Gunung Sugih, 11 Oktober , Wakil Bupati Lampung Tengah
Dr.  Ardito Wijaya
Secara Resmi Membuka acara  Job Fair (Pameran Bursa Kerja) Di Lapangan Merdeka Gunung Sugih Kab.  Lampung Tengah. Selasa, 11 Oktober 2022.
turut hadir dalam acara tersebut Forkopimda kabupaten lampung tengah, Para Kepala OPD di Lingkungan pemerintah daerah kabupaten lampung tengah,  dan Dinas terkait. 

Wakil Bupati Lampung Tengah, Ardito Wijaya sangat “mengapresiasi” dan dan “sangat gembira” atas diselenggarakannya acara pembukaan Job Fair (Pameran Bursa Kerja) di Kabupaten Lampung Tengah ini. Ketenagakerjaan merupakan salah satu persoalan dalam penanganan kependudukan, pembangunan bidang ketenagakerjaan yang telah
dilakukan hingga kurun waktu terakhir ini belum sepenuhnya memenuhi.
harapan kita bersama. ini disebabkan makin timpangnya pertumbuhan antara angkatan kerja dengan kesempatan kerja yang tersedia terutama di sektor formal. 
Dengan diadakannya kegiatan Bursa Kerja tentunya dapat menjembatani ketidakseimbangan, antara pencari kerja dan perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja dikarenakan faktor kualitas, kuantitas dan informasi yang belum luas.

Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya  berharap, para pengguna maupun pencari kerja bisa memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya dan melalui kegiatan ini perusahaan mampu mendapat tenaga kerja yang berkompeten sesuai kualifikasi dan jabatan yang diinginkan, selain itu kita harapkan adanya peningkatan penempatan tenaga kerja secara proporsional, sehingga jumlah pengangguran secara signifikan juga berkurang di Kabupaten Lampung Tengah. (Tim/Red)

Related Posts

Posting Komentar