15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz

Wabup Ardito Wijaya Ikuti Kegiatan Donor Darah


FAKTA JURNALIS.COM-Wakil bupati Lampung Tengah
dr Ardito Wijaya  Mengikuti Kegiatan Donor Darah Serentak dan Pengobatan gratis Dalam Rangka HUT IDI Ke - 27 Tahun 2022 pada
Selasa, 25 Oktober 2022.
di Aula Kelurahan Bandar jaya Barat Kecamatan Terbanggi Besar.
Hadir juga Dalam Kegiatan Tersebut Kepala Dinas Kesehatan, Dr. Otniel Sriwidiatmoko,Camat Terbanggi Besar Peri Yansyah dan Unsur Dinas terkait.                        

Wakil Bupati Ardito Wijaya Sangat Mengapresiasi Dan Sangat  Mendukung ” Kegiatan Donor Darah Serentak Dan Pengobatan gratis Dalam Rangka HUT IDI Yang Ke-27 ini.
Kita Ketahui Bersama Ini Merupakan Bentuk Solidaritas Kita Kepada Orang Lain Yang Membutuhkan .  Hal ini Sesuai Dengan Tujuan Dari Pelaksanaan Kegiatan Donor Darah Dimana Saat  Ini Sedang Kita  Ikuti, Darah – Darah Yang kita Donorkan  Nantinya Akan Di Serahkan Dan  Disalurkan Sesuai Dengan yang membutuhkan.                             

Keikutsertaan  Kita Dalam Kegiatan   Donor Darah Juga Berdampak  Positif Terhadap  Kesehatan Tubuh kita, Karena Dapat Mengeluarkan  Sel Darah Yang Sudah Tua Dan Merangsang Pertumbuhan sel Darah Baru, Sehingga Pendonor Akan Merasa Lebih Bugar Karena Memperoleh Sejumlah Sel Darah Merah Yang Baru.

Saya  berharap Kegiatan  Donor Darah Ini dapat Dilakukan Secara  Rutin Dan Berkelanjutan Serta Dapat Mendorong Minat Masyarakat  Luas  Untuk Berpatisifasi Dalam Kegiatan  Donor Darah Serentak Saya Juga Mengucapkan Terimakasih  Kepada Masyarakat  Yang Telah Bersedia Berpartisipasi Dalam Kegiatan Ini.

Akhirnya  Pada Kesempatan Ini Ardito Wijaya
Mengucapkan Selamat  HUT IDI Ke - 27 Tahun 2022. Mari Kita Bekerja Bersama Menuju Lampung  Tengah BERJAYA. (Tim/Red)

Related Posts

Posting Komentar