15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz

Mobil Terbalik di Bangunan Rigid Beton Srimulyo lingkungan 7 gunung sugih LamTeng.

LAMPUNG TENGAH faktajurnalis@gmail.com.- Telah terjadi kecelakaan tunggal mobil bermuatan singkong Isuzu Giga dengan plat nomor profit, di jalan Brawijaya lintas Majapahit, punggur, Lampung tengah, di sebabkan oleh penyempitan jalan karna sedang akan di bangun jalan rigid beton tepat nya Srimulyo lingkungan 7, di depan rumah RT Parihin Sabtu, (29 Oktober 2022).
Menurut keterangan salah satu warga Srimulyo lingkungan 7 gunung sugih, Lampung tengah, bapak Zainal Abidin  bahwa mobil bermuatan singkong tersebut, terbalik di karnakan terlalu menepi ke sebelah kanan, menyebabkan tanah amblas, dan mobil terbalik, sekira pada pukul 01.00 WIB. Tadi malam, "ungkapnya 

Dampak dari kecelakaan ini, menyebabkan kemacetan di ruas pembangunan jalan rigid beton, seharusnya di pembangunan jalan rigid beton ini, di lengkapi rambu-rambu guna menghindari hal-hal seperti ini, karna jalan lintas punggur ini cukup padat dan ramai.

Untuk pihak terkait, khusus satlantas Polres Lampung Tengah untuk cepat Ambil tindakan guna mengatasi kemacetan di jalan Brawijaya simpang mojopahit - Punggur tepatnya di Srimulyo lingkungan 7 gunung sugih LamTeng. (Tim/red)

Related Posts

1 komentar