15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz

Masyarakat Berterima kasih Mendapatkan Bantuan Perbaikan Jalan Lintas Punggur Gunung Sugih LamTeng.

Lampung Tengah faktajurnalis@gmail.com,- Begitu antusias masyarakat kecamatan Punggur dengan berbagai Ucapan terimakasih di lontarkan oleh sejumlah warga, Pasalnya jalan yang berada di jalan Brawijaya tepat di jalur Kecamatan Gunungsugih hingga Kecamatan Punggur, Lampung Tengah yang di damba-dambakan selama ini akhirnya dapat terwujud.

Meski saat ini perbaikan akses jalan belum terealisasi, namun penimbunan jalan yang berlubang sepanjang jalur tersebut telah di timbun dengan rata. Sehingga para pengendara dapat leluasa melalui jalan yang selama ini menjadi keluhan sejumlah warga.

“Terimakasih Pak Bupati (Pak Musa Ahmad) akhirnya jalan yang kami impikan dapat terwujud,” ujar Supardi salah seorang warga yang berada di Kampung Mojopahit, Kecamatan Punggur.

Hal senada juga di ungkapkan oleh Eko warga Kampung Ngestirahayu, Kecamatan Punggur, dimana ia merasa senang setelah melihat tumpukan batu yang berada di sepanjang jalan kampung setempat.

Dimana ia menilai, dengan adanya batu-batu tersebut merupakan sebagai pertanda bahwa akan di mulainya peningkatan jalan yang selama ini diharapkan.

“Kita lihat saja tumpukan batu itu, itu artinya tidak lama lagi jalan yang selama ini kita keluhkan akan di sulap menjadi mulus,” ungkapnya.

Diketahui sebelumnya, Bupati Lamteng Musa Ahmad telah berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalu infrastruktur. Dimana menurut Musa, infrastruktur jalan selain berfungsi untuk mempermudah transfortasi juga dapat meningkatkan pertumbuhan perekonomian masyarakat.

Sebelumnya, orang nomor satu di Lamteng itu juga telah merealisasikan sejumlah jalan yakni, ruas jalan penghubung di tiga kecamatan diantaranya Kecamatan Pubian, Sendang Agung dan Kalirejo sepanjang 18,5 KM. Selain itu, ruas jalan Bandarjaya – Sulusuban, kemudian jalan hotmit di Kampung Liman Bemawi, Kecamatan Trimurjo.

Kini, Bupati Musa juga telah menepati janjinya untuk segera merealisasikan peningkatan infrastruktur dengan merijid beton jalan sepanjang 4 KM yang merupakan ruas jalan Kecamatan Gunungsugih menuju Kecamatan Punggur melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2022. (Tim/red)

Related Posts

Posting Komentar