15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz

HUT Golkar Di Lam-teng, Hadiah Satu Unit Motor Dan Minimal 10.000 Peserta


FAKTA JURNALIS.COM- DPD II Partai Golkar Lampung Tengah (Lamteng) menggelar rapat dalam persiapan Hut Golkar ke-58 tahun, Selasa (4/10/2022).


Hut Golkar ke-58 ini, DPD II Partai Golkar Lamteng menargetkan peserta jalan sehat minimal 10.000 ribu peserta yang hadir dalam memeriahkan hari jadi partai berlambang beringin tersebut. 


Selain jalan sehat, Golkar Lamteng juga menggelar berbagai kegiatan sosial dalam memeriahkan Hut Golkar ke-58 tahun. Dengan berbagai kegiatan ini, diharapkan dihari jadi Golkar masyarakat dapat merasakan manfaat dan kehadiran Golkar ditengah masyarakat.


Hut Golkar ini, memiliki hadiah utama yaitu satu unit sepedah motor dan berbagai hadiah menarik lainnya. Dimana ada beberapa kegiatan yang akan diselenggarakan 


Direncanakan Hut Golkar ini akan diselenggarakan di Lapangan Merdeka Kecamatan Bangunrejo pada Minggu 16 Oktober 2022 mendatang. 


Sekretaris Jendral (Sekjen) Golkar Lamteng Febriyantoni, S.E, M.M mengatakan bahwa Hut Golkar ke-58 tahun ini ditargetkan akan berlangsung meriah. Dimana jumlah peserta yang hadir minimal 10.000 ribu peserta.


"Kita targetkan Hut Golkar ke-58 tahun ini akan berlangsung meriah. Kami juga menargetkan peserta yang hadir minimal 10.000 ribu peserta," kata Febriyantoni.


Febriyantoni menjelaskan bahwa dalam acara Hut Golkar ke-58 tahun ini banyak hadiah menarik salah satunya satu unit sepedah motor. "Banyak hadiah menarik salah satunya satu unit sepedah motor. Kami berharap dengan jalan sehat dan berbagai kegiatan sosial nantinya masyarakat bisa merasakan manfaatnya dan kehadiran Partai Golkar Lamteng ditengah masyarakat," pungkasnya. (Tim/Red)

Related Posts

Posting Komentar