15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz

DPW Relawan Anies P-24 Provinsi Lampung Menghadiri Rakornas Di Jakarta


Bandar Lampung faktajurnalis@gmail.com,- DPW Relawan Anies P-24 Provinsi Lampung menghadiri Rakornas (Rapat kordinasi nasional) di jakarta Senin (24 Oktober 2022)

DPW Relawan Anies P-24 lampung telah membentuk kepengurusan DPD kabupaten Lampung tengah yg diketuai oleh bapak M.Rodhi dan berkomitmen untuk pemenangan Anies Baswedan for Presiden, Bapak Anies Baswedan berharap para relawan yang berada di kabupaten untuk senantiasa sedari sekarang merapatkan barisan menuju pilpres tahun 2024,

Dan tidak memperbolehkan para relawan untuk berdebat di lapisan masyarakat perihal jenjang karir para calon presiden tahun 2024 nanti, cukup bandingkan saja dengan calon lain nya, Bapak Anies juga berharap para relawan sudah menyiapkan yel-yel, (Anies,.. Anies,..Anies,..) (Anies yes,.. Anies yes,..Anies yes,..) untuk memberi warna di pesta demokrasi pemilihan calon presiden di tahun 2024 nanti.

Perlu di ketahui formasi DPW Relawan Anies P-24 provinsi Lampung yaitu  Ketua Aryanto Wertha Sekertaris, Lukman Nur Hakim, Bendahara Erwin Surya Darma. (Tim/Red)


Related Posts

Posting Komentar