15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz

Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw, Dan peresmian masjid al'mubaroq Warga Srimulyo bersholawat Bersama Habib Umar Bin Muhdor Al'hadad

Lampung Tengah faktajurnalis@gmail.com,- Dalam rangka memperingati hari maulid nabi Muhammad Saw dan peresmian masjid al'mubaroq, Warga masyarakat lingkungan IV Sri mulyo gunung sugih kec.gunung sugih LamTeng bersholawat bersama Habib Umar bin muhdor al'hadad Jum'at (7/10/2022)
Dalam kesempatan itu untuk hadir di tengah-tengah masyarakat anggota DPRD provinsi H.Abdullah Sura Jaya SH, anggota DPRD Lampung tengah H.Indra Jaya SE, serta camat gunung sugih Chandra Sukma, Lurah gunung sugih kampung Idar Tanamal Mega dan pengurus masjid al'mubaroq beserta jajarannya. 

"Begitu antusiasnya masyarakat yang hadir khususnya masyarakat Sri mulyo kelurahan gunung sugih kec gunung sugih LamTeng untuk mengikuti acara bersholawat dalam rangka maulid nabi Muhammad Saw, Serta peresmian masjid al'mubaroq bersama Habib Umar bin muhdor al'hadad.

Selain itu camat gunung sugih Chandra Sukma dalam sambutannya mengatakan " saya merasa bangga dan terima kasih yang tak terhingga kepada warga Srimulyo khususnya lingkungan IV Kel. Gunung sugih kec. Gunung Sugih LamTeng serta panitia dan pengurus masjid al'mubaroq yang sudah susah payah dalam mempersiapkan acara tersebut dalam memperingati hari maulid nabi Muhammad Saw, Serta peresmian masjid al'mubaroq dengan berjalan lancar dan sukses untuk bisa menghadirkan Habib Umar bin muhdor al'hadad. "Ungkap Beliau" (Rudhi)






Related Posts

Posting Komentar