15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, Hadiri HUT Kampung Poncowati Ke 58 kec. Terbanggi besar Lam-Teng

Lampung Tengah faktajurnalis@gmail.com,- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengadiri HUT (hari ulang tahun)  Kampung Poncowati kecamatan terbanggi besar Lampung Tengah yang ke 58 di Monumen A.Yani Poncowati pada hari Senin (31 Oktober 2022).
Dalam peringatan HUT kampung Poncowati tersebut diawali dengan Upacara yang di pimpin oleh Inspektur Upacara Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, dan dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD, Ketua TP.PKK, Ketua Dharma Wanita, Kepala Perangkat Daerah, LVRI, Pelajar dan masyarakat Poncowati. 

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam sambutannya "mengucapkan selamat HUT (Hari ulang tahun) ke 58 kampung poncowati, agar kiranya masyarakat berperan aktif dan  berpartisipasi dalam pembangunan di Kampung yang tercinta ini, agar menjadikan Kabupaten Lampung tengah semakin berjaya, menurut profesi dan kemampuan kita masing - masing. "Ungkapnya 

Bupati berharap jangan hanya menjadi penonton dalam pembangunan ini, tapi menjadi pelaksana pembangunan yang baik dan bertanggung jawab, Karena pembangunan di Lampung Tengah sangat tergantung pada semangat tekad dan partisipasi aktif seluruh masyarakatnya. 
Untuk itu Bupati Musa Ahmad melalui momentum ini agar kiranya tetap bersinergi, berinovasi dan berkalaobarasi dalam melayani masyarakat.

Dalam kesempatan itu pula Bupati Musa Ahmad mengapresiasi atas keberhasilan dan dukungan terhadap Program Sekolah penggerak terbanyak jenjang PAUD, SD dan SMP di Provinsi Lampung dan Bunda Paud Lampung Tengah mendapatkan penghargaan keberhasilannya dukungan terhadap Program Sekolah penggerak terbanyak jenjang PAUD di Provinsi Lampung dari balai penjamin mutu pendidikan provinsi Lampung. (Tim/red)

Related Posts

Posting Komentar