15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz

ISSI Lam-teng Dan Gun's Lampung Gobar Bupati Musa Ahmad Dalam Acara Bunga Kampung

Lampung Tengah, faktajurnalis@gmail.com,- ISSI (Ikatan Sport Sepeda Indonesia) dan Club sepeda gun's Lampung tengah mengahadiri acara Bunga kampung (Bupati Ngantor Di Kampung) di karang Endah kecamatan terbanggi besar Lampung tengah Jum'at (30/09/2022)

Gowes bareng Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Dalam acara bunga kampung start di saung Bapak Heri Yulius wakil ketua DPRD Lampung tengah dan Finish di lapangan merdeka karang Endah kecamatan terbanggi besar Lampung tengah.
Begitu antusiasnya Masyarakat dengan di gelar nya acara bunga kampung, untuk mendapati pelayanan publik yang sudah di sediakan pemkab Lampung tengah, seperti pelayanan kesehatan, perizinan, administrasi dll.

Dan juga acara bunga kampung ini sudah di gelar sebanyak 27 Kali, di seluruh kecamatan yang ada di Lampung tengah selama Bupati Musa Ahmad menjabat, agar masyarakat yang bertempat tinggal jauh dari pusat kota dapat merasakan program pelayanan publik dari di gelar nya acara bunga kampung ini, dan mewujudkan Lampung tengah berjaya. (Rudhi)

Related Posts

Posting Komentar