15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz

Kabupaten Lampung Timur, Di Duga Sekarang Sedang Dalam Fase Defisit/Kolaps

Lampung timur, faktajurnalis@gmail.com,- Kabupaten Lampung Timur di duga sekarang sedang dalam fase defisit, di karenakan bupati Lampung timur dan Pemkabnya, sudah 6 bulan tidak memberikan penghasilan tetap (SILTAP), ke aparatur pemerintah desa.

Salah satu kepala desa di Lampung timur, tepatnya kepala desa Surya Mataram, Hi. Ismail subing, Untuk mengadukan kejadian ini kepada pengacara kondang Hotman Paris Hutapea melalui Instagram , Beliau menyampaikan "Bahwa desa yang ada di Lampung timur ini sebanyak 264 desa, dan salah satunya desa Surya Mataram sejak berdirinya kabupaten Lampung timur sedari tahun 1999 hingga sekarang 2022, baru di kepimpinan bupati Lampung timur Dawan Rahardjo, para aparatur desa tidak di berikan penghasilan tetap (SILTAP) selama 6 bulan. "ungkapnya

Di sinyalir bupati Lampung timur seakan-akan ugal-ugalan dalam memimpin kabupaten Lampung timur, dan salah satunya salah langkah dalam memilih menyusun kabinet, sehingga kabupaten Lampung timur menjadi defisit/kolaps, dan membebani para aparatur pemerintah desa sehingga tidak di berikan SILTAP (penghasilan tetap) selama 6 bulan. Tutur Beliau (Tim/Red)

Related Posts

Posting Komentar