15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz

Elsan Tomi Sagita Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Lampung Tengah periode 2022-2024l

Lampung Tengah, faktajurnalis@gmail.com,- Elsan Tomi Sagita didaulat sebagai ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Lampung Tengah periode 2022-2024.

Menurut Tomi sapaan akrabnya, dalam waktu dekat IMI Lamteng akan segera menggelar beberapa event kejuaraan perlombaan balap di kabupaten setempat.

Adapun event kejuaraan balap yang siap digelar seperti Road Race dan Drag Race di akhir tahun 2022 ini.

“Insya Allah akhir tahun ini IMI Lamteng segera menggelar event balapan (Road Race dan Drag Race) skala Provinsi Lampung di Lampung Tengah di akhir tahun ini,” ujar lelaki yang juga menjabat Ketua Harian Karang Taruna Lamteng itu, Rabu (21/9/2022).

Tak hanya menghelat event, Tomi sapaan akrabnya juga siap menjalankan program-program IMI Provinsi Lampung untuk kemajuan organisasi tersebut.

“IMI Lamteng siap berkoodinasi dan menyelaraskan program IMI Provinsi Lampung untuk kemajuan organisasi,”katanya.

Sementara Ketua Harian IMI Provinsi Lampung, Donni Rochatta, menyambut baik terbentuknya kepengurusan IMI baru di Lampung Tengah.

Donni yakin, dengan kepengurusan yang baru maka roda organisasi IMI akan berjalan, serta program kejuaraan tersebar di kabupaten/kota di Provinsi Lampung.

“Kami pengurus IMI Provinsi Lampung mendukung penuh terselenggaranya kegiatan perlombaan balap di Kabupaten Lampung seusai program IMI Lamteng terdekat,” tutupnya.(Tim/red)

Related Posts

Posting Komentar