15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz

Dak Fisik Reguler Revitalisasi SMK Darusy Syafaah kota gajah LamTeng, Di Duga Jadi Lahan Korupsi.

Lampung Tengah, faktajurnalis@gmail.com,- Bantuan Dana Alokasi Khusus (DAK) reguler revitalisasi SMK Darusy Syafaah yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman Kotasari 1 No. 60 Kota Gajah Lampung Tengah, tahun 2022 dengan nilai sebesar Rp1.331.820.000,. Tidak ada keterangan dan keterbukaan, transparansi, Disinyalir/di duga menjadi lahan Korupsi.
Pada saat awak Media ini berkunjung ke SMK Darusy Syafaah (Senin 12/9/2022) untuk melihat pelaksanaan pembangunan fisik revitalisasi, tidak adanya papan nama pekerjaan serta anyaman pembesian untuk cor tiang, besinya dikombinasikan besi 10 dan besi 8 sedangkan besi cincin memakai besi 6.

Pada saat ditemui di ruang kantor, Waka Kurikulum Irawan, M.Ti, mengatakan bahwasanya dia dan guru guru staf yang lain tidak tahu dari mana untuk apa dan berapa nilai bangunan tersebut, karena kami tidak pernah diberitahu.

"Kami hanya guru datang hanya untuk mengajar terkait semua anggaran bangunan atau dananya kami benar benar tidak tahu, itu semua ada ditangan yayasan", Terangnya.

Dari hasil investigasi di lapangan kuat dugaan bantuan tersebut menjadi lahan Korupsi oleh pihak yayasan.

Pada saat dikonfirmasi melalui WhatsApp ibu Laili Masitoh selaku kepsek dengan Nomor 0821-7843-XXXX tidak tersambung. (Tim/red)

Related Posts

Posting Komentar