15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Ngantor Di kampung (Bunga Kampung), Di Kec. Terbanggi Besar

Bupati Ngantor di Kampung ( BUNGA KAMPUNG ) hadir di Kecamatan Terbanggi Besar, Ini merupakan Bunga Kampung ke 27 dan dipusatkan di Lapangan Karang Endah Kamis (29/09/2022)
Dalam kesempatan tersebut Bupati Musa Ahmad didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Lampung Tengah, Kepala Perangkat Daerah terkait, Camat, Forkopimcam, Kepala Kampung serta lapisan masyarakat Kecamatan Terbanggi Besar. 

Begitu antusiasnya Masyarakat yang hadir untuk mendapatkan pelayanan yang di siapkan oleh pemkab Lampung Tengah, Camat Terbanggi Besar Khususnya Periansyah mengucapakan banyak terimakasih atas kehadiran Bupati Musa Ahmad dan membawa Instansi Pelayanan Masyarakat di Terbanggi Besar, kendati akses masyarakat untuk mengurus administrasi dekat dengan ibu kota Lampung Tengah, namun tidak sedikit pula masyarakat yang memanfaatkan program ini untuk mengurus administrasi , perizinan, kesehatan dll.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengatakan Program Bunga Kampung ini dalam rangka mempermudah masyarakat dalam mengurus administrasi kependudukan, pembayaran pajak, Pelayanan Kesehatan dll. Untuk itu Bunga Kampung hadir di Setiap Kecamatan dan Kampung yang ada di Lampung Tengah, dan saat ini sudah kecamatan 27 yang telah mendapatkan pelayanan publik. Semoga Bunga Kampung tidak hanya menjadi Ceremonial meriah semata namun manfaat dari program ini bisa langsung di rasakan oleh Masyarakat Lampung Tengah khususnya. "ungkap Bupati (tim/red)

Related Posts

Posting Komentar