15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz

Peserta Scrining Bibir Sumbing, Di Dampingi Polres Lampung Tengah


FAKTA JURNALIS.COM-Polres Lampung Tengah, Dampingi Peserta Scrining Bibir Sumbing.

Polres Lampung Tengah tidak henti - hentinya berbuat serta berkarya untuk masyarakat diwilayah hukumnya, hal tersebut dibuktikan dengan kegiatan pendampingan 2 (dua) anak sebagai peserta untuk mengikuti scrining bibir sumbing di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung, Rabo 15/6 pagi.

Kegiatan sosial ini, termasuk dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, kedua ansk tersebut masing - masing Rizki (4) putra dari Suyadi warga Kampung Komering Agung, Gunung Sugih, Lampung Tengah dan Selvi Nurrohmah (6) putri dari Mulyono warga Kampung Margajaya, Selagai Lingga, Lampung Tengah, 

"Kedua anak tersebut, kami dampingi bersama kedua orang tuanya untuk melaksanakan scrining operasi bibir sumbing ke RS Bhayangkara Polda Lampung, " tegas Kapolres Lampung Tengah  AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K., M.Si melalui Kasie Dokkes dr. Denny Selendra.

Lebih lanjut dipaparkan Kapolres dalam keterangannya, bahwa bhakti sosial operasi bibir sumbing yang digelar oleh Bid Dokkes Polda Lampung, merupakan rangkaian dari kegiatan Polri dalam rangka menyambut peringatan hari Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli mendatang, dan ini juga sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat luas serta mewujudkan ‘’Jiwaku Penolong,’’ untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Pelaksanaan operasi sumbing yang diselenggarakan di Rumah Sakit Bhayangkara, Polda Lampung ini, dipastikan tidak menggunakan biaya alias gratis walau sepeserpun, " ungkap Dokter Denny Selendra.

Pada kesempatan yang sama, Suyadi yang didampingi isterinya, selaku orang tua dari Rizky sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan pihak Kepolisian, karena hal semacam ini sangat berharga sekali bagi warga yang kurang mampu, bahkan kegiatan sosial ini akan selalu dikenang, bahkan akan selalu didambakan oleh masyarakat, khususnya bagi warga masyarakat yang ekonominya dibawah.

"Atas nama pribadi, Keluarga dan juga masyarakat luas, saya sangat berterima kasih sekali terhadap pihak Kepolisian Daerah Lampung, khususnya Polres Lampung Tengah, karena kegiatan mulia ini akan sangat bermanfaat sekali bagi kami, respon yang cepat serta pelayanan yang terbaik, dan hal ini dapat terus dilakukan untuk masyarakat kita, semoga kebaikan insan Kepolisian bilkhusus Polres Lampung Tengah dapat dibalaskan oleh Allah swt, " pungkasnya Suyadi seraya meneteskan air mata akibat merasa haru. (Tim/Red)
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar