15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz

Konsultasi Badan Anggaran DPRD Lampung Timur ke Kemendagri


FAKTA JURNALIS.COM-Konsultasi Badan anggaran DPRD Lampung Timur ke kemendagri cq.Dirgen Bina keuangan daerah mengenai dana bagi hasil migas di kabupaten Lampung timur .

Yang mana telah disampaikan oleh perwakilan dirjen bina keuangan daerah, bahwa dana hasil migas untuk kabupaten lampung timur sebesar 6 persen,dan untuk pemerintah provinsi lampung sebesar 15 persen. 

Seperti kita ketahui bahwasannya kabupaten lampung timur mempunyai sebuah pulau yang terbagi antara batas wilayah kabupaten lampung timur dengan batas wilayah provinsi banten, Pulau tersebut bernama pulau senggama, guna mencukupi dan menambah pendapatan asli daerah untuk kabupaten lampung timur.

Melalui usulan dari legislatif berencana untuk menaikan nilai bagi hasil yang semula hanya 6 persen menjadi 8 persen, Hal tersebut tak lepas dari dukungan pemerintah daerah untuk mengakomodir dan melanjutkan perihal tersebut ke pemerintah provinsi dan pemerintah pusat, dalam pertemuan tersebut dirjen bina keuangan daerah menyambut baik atas inisiatif yang disampaikan oleh DPRD kabupaten Lampung Timur semoga peran DPRD dapat menjadi penyeimbang dalam menjalankan roda pemerintahan didaerah...
Konsul dilaksanakan 12 Juni 2022 Adapun anggota DPRD yang hadir dalam acara tersebut adalah unsur dari pimpinan DPRD dan anggota badan anggaran DPRD kabupaten lampung timur
Nara sumber Kemendagri:cq,bina keuangan daerah, ibuk kandi istriningsih,Ssi,Msi.(aprizal)

Related Posts

Posting Komentar