15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz

Kasat Lantas Polres Lam-Teng Kunjungi Gedung Graha PWI Lam-Teng


FAKTA JURNALIS.COM- kasat lantas polres lampung tengah AKP Ipran,SH, menyambangi gedung graha PWI lampung tengah pada kamis (09/06/2022).

Kedatangan kasat lantas polres lampung tengah ini, di sambut baik oleh ketua PWI lampung tengah Ganda Hariyadi,SH.MH beserta pengurus dan jajarannya, ini kunjungan perdana AKP Ipran,SH sejak resmi menjabat kasat lantas polres lampung tengah beberapa bulan yang lalu,  beliau menyambangi gedung graha PWI lampung tengah untuk menjalin tali silahtuhrahmi dan berkerja sama.



Pertemuan AKP Ipran, SH. dan ketua PWI lampung tengah beserta pengurus dan jajarannya berlangsung penuh keakraban dan gelak tawa, beliau menyambangi gedung graha PWI lampung tengah hanya sekedar untuk menyambung tali silahtuhrahmi.

Ketua PWI lampung tengah Ganda Hariyadi,SH.MH menyampaikan '' Untuk pertama kali nya kasat lantas AKP Ipran, SH. datang ke kantor kami untuk sekedar menyambung tali silahtuhrahmi dengan saya beserta pengurus dan jajaran, AKP Ipran, SH berharap agar personel polres lampung tengah dan insan pers PWI lampung tengah dapat menjalin kekompakan dan kerja sama " Pungkasnya (Rudhi)
Related Posts

Related Posts

1 komentar

  1. Sukses terus buat media fakta jurnalis. Mantap..!!

    BalasHapus