15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz

Kapolres Mengucapkan Digrahayu Lampung Tengah Yang Ke 76


FAKTA JURNALIS.COM- Lampung tengah mempringati hari jadi kabupaten nya yang ke 76, dalam kesempatan ini, Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K., M.Si mewakili Keluarga Besar dan jajaran mengucapkan Dirgahayu Lampung Tengah yg ke 76, dengan harapan agar Kabupaten ini semakin maju, berkembang, aman, nyaman, tenteram, kondusif dan jaya.

Upacara peringatan yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Gunung Sugih, pada Rabu, (15/6). mengambil tema “Bekerja Bersama Menuju Lampung Tengah Berjaya”, Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad yang bertindak sebagai Inspektur Upacara dan Kapten Inf. Gunawan Danramil Terbanggi Besar sebagai Komandan Upacara.

AKBP Doffie mengatakan “Semoga sinergitas dan kerjasama yang telah terjalin antara jajaran Polres Lampung Tengah dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah semakin solid dan harmonis guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif, sehingga masyarakat dapat semakin produktif dan sejahtera menuju Lampung Tengah yang jaya,” tegas Doffie.

Hadir dalam upacara ini, terlihat Wakil Bupati Lampung Tengah, dr. Ardito Wijaya, Wakil Ketua I DPRD Lampung Tengah, Dandim 0411/KM, Letkol Inf. Sihono, Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Tengah Edi Kurniawan, S.H, M.H, Ketua Pengadilan Negeri Gunung Sugih, Dedi Adi Saputra, SH, MH, Ketua Tim Penggerak PKK, Ketua Dharma Wanita, para Staf Ahli, SKPD dan peserta Upacara dari TNI, Polri, Pol PP, Dinas Perhubungan, ASN serta anggota Perlindungan Masyarakat.

“Dengan moment hari jadi Kabupaten Lampung Tengah yang ke 76 ini, mari kita tingkatkan semangat kerja, pelayanan masyatakat, dan juga diharapkan agar seluruh jajaran Forum kordinasi pimpinan daerah untuk berkolaborasi dalam upaya membangun Kabupaten yang tercinta ini, sehingga dapat menjadi Kabupaten yang terbaik di provinsi Lampung,” tegas Bupati H. Musa Ahmad dalam amanatnya. (Tim/Red)

 

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar