15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz

Gun's Lampung Hadiri Anniversary Club sepeda Goslak


FAKTA JURNALIS.COM- Club sepeda Gun's Lampung menghadiri acara anniversary club sepeda Goslak (goweser santai lakop) yang ke satu tahun pada minngu (12/06/2022).

Selain di hadiri Gun's Lampung acara anniversary ini juga dihadiri seluruh goweser yang ada di lampung tengan dan kabupaten/kota lainnya, acara ini di isi dengan kegiatan GOBAR (gowes bareng) yang di ikuti semua goweser, para goweser start pada pukul 08.00 WIB melewati rute perkebunan nanas humas jaya, terbanggi besar, lampung tengah, dan menyebarangi sungai, melewati perkampungan rute yang di tempuh para goweser kurang lebih 17 KM.



Lalu finish di tempat start awal, kegiatan ini pun di laksanakan untuk menjalin hubungan yang lebih erat antar para goweser yang ada di lampung tengah khusunya dan kabupaten/kota lainnya, acara ini selain di isi dengan GOBAR (gowes bareng ), juga di isi dengan makan siang bersama, dan acara ini di akhiri dengan bernyanyi bersama yang  di ikuti oleh seluruh goweser.

Ketua Club sepeda Goslak Widodo mengatakan " Alhamdulillah hari ini acara anniversary Goslak yang ke satu tahun ini berjalan dengan sukses dan tanpa hambatan, di hadiri banyak goweser dari lampung tengah, dan dari kabupaten/kota lain nya, saya sangat berterima kasih kepada para goweser yang ikut hadir dan memeriahkan anniversary kami, semoga kedepannya seluruh goweser yang ada di lampung selalu menjaga tali silahtuhrahmi dan semoga kami kembali di pertemukan di acara-acara berikutnya'' Pungkasnya. (Rudhi)


Related Posts

Related Posts

Posting Komentar