15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz

Bus Trans Bakal Kembali Beroperasi Di Bandarlampung


FAKTA JURNALIS.COM-Rencana pengoperasian kembali bus Trans Bandar Lampung oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung menuai respons yang beragam dari masyarakat.

Diketahui transportasi umum tersebut berhenti beroperasi karena pandemi Covid-19.

Namun, ternyata tidak banyak warga yang tahu rencana beroperasinya kembali bus tersebut.

Tidak terkecuali Sefti (30). Ia mengaku belum mengetahui hal tersebut lantaran Trans Bandar Lampung sudah lama tidak beroperasi.

"Belum tahu ya, karena memang kan busnya juga sudah lama gak beroperasi," kata Sefti, Kamis (9/6/2022), dia pun mendukung rencana pemerintah jika memang dalam waktu dekat kembali mengoperasikan bus Trans Bandar Lampung.

Namun ia mengaku lebih memilih jasa transportasi online.

"Kalau saya masih lebih suka pakai jasa transportasi online, karena lebih nyaman saja," imbuhnya.

Kendati demikian, Sefti tetap mendukung wacana tersebut. Bukan tidak mungkin dia bakal beralih untuk menggunakan jasa bus Trans Bandar Lampung.

"Dulu saya juga sering naik ini. Cuma karena rumah saya tidak dilewati, jadi lebih milih naik yang lain," ucap Sefti.

Untuk itu dia berharap ketika bus Trans Bandar Lampung kembali melayani masyarakat, bisa dilakukan penambahan rute perjalanan.

Hal senada diungkapkan warga lainnya, Nurwanto (43). Menurutnya, pemerintah masih minim dalam menyosialisasikan rencana untuk menghidupkan kembali bus Trans Bandar Lampung.

"Iya mungkin karena pemberitahuan dari pemerintah juga kurang, jadi kita ini belum tahu bakal ada lagi bus Trans Bandar Lampung," kata Nur. (Tim/Red)



 




Related Posts

Related Posts

Posting Komentar