15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz

Truck Bermuatan Garam Terguling, Tidak Ada korban Jiwa


FAKTA JURNALIS.COM-Truk BE 8678. YA Muatan Garam Terguling di Jalan tanjakan wai Umpu  jalan penghubung kecamatan kasui - banjit kabupaten Waykanan.


Terjadi kecelakaan sebuah mobil Truk Fuso BE 8678 .YA dari bandar Lampung muatan garam terguling di Jalan tanjakan  wai Umpu   jalan penghubung  kecamatan kasui ,-banjit  Kabupaten Waykanan  Akibat kejadian itu, muatan garam ikut tumpah Peristiwa itu terjadi  karenakan  melebihi kapasitas muatan garam  Berton tonan akhir nya tidak mampu menjak akhir nya rem.tidak mampu menahan beban berat nya muatan yang mana mengakibatkan kendaran mundur dan tergelincir di coran tanjakan dan mengakibat kan muatan tumpah berserakan di tepi jalan.

untuk perjalanan dari Bandarlampung ke kasui dan ginjing bertujuan menyuplai garam ke pak Subroto terjadi sekitar puku01 . 17-05-2022 Selasa.

"Truk ini melintas dari bandar Lampung  menuju gincing masih menanjak jalan sai Umpu Sesampai di TKP, truk hilang kendali yang mengakibatkan terbalik ke kiri dan muatannya tumpah  di Siring wai Umpu kasui .

saat di konfermasi Ali  sopir truck menyatakan Tidak ada korban jiwa atas peristiwa ini. Sopir truk tidak mengalami luka-luka

Truk terguling di jalan sai Umpu kecamatan kasui kabupaten Waykanan 

Muatan garam ikut tumpah akibat

Truk Fuso Terguling Gegara nanjak rem blong "tidak ada Kerugian yang ditaksir  hanya terguling saja .kata Ali supir truck.


(MANSYUR)

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar