15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz

Diduga Ada Indikasi Penyelewengan Pupuk Oleh Ketua Gapoktan


FAKTA JURNALIS.COM- Diduga ada indikasi penyelewangan yang di lakukan oleh ketua gapoktan kelurahan gunung sugih, lampung tengah, perihal izin dari gudang pupuk dan data penjualan pupuk.

Pada saat tim investigasi turun mengecek gudang pupuk dan data penjualan pupuk ke masyarakat, ketua gapoktan berjanji akan memberikan data-data tersebut, meminta waktu seminggu kepada tim investigasi, setelah di tunggu seminggu kemudian, ketua gapoktan tidak juga memberikan surat izin gudang pupuk dan data penjualan pupuk.


Dengan alasan bahwa data-data tersebut sudah di bawa oleh PPL, terkesan ada hal yang di tutupi, dan enggan memberikakan data-data ke tim investigasi, diduga ada indikasi penyelewengan yang di lakukan oleh ketua gapoktan kelurahan gunung sugih, karna beliau tidak terbuka dan transparan.

untuk itu terkhusus untuk Dinas Pertanian lampung tengah, untuk menindak lanjuti temuan-temuan ini, agar tidak ada oknum-oknum nakal yang menguntung diri sendiri, dan membuat para petani sengsara, dan tunggu berita selanjutnya. (Tim/Red)
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar