15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz

PWI Dan IKWI Lampung Tengah Gelar Acara Halal Bihalal


FAKTA JURNALIS.COM- PWI (persatuan wartawan indonesia) lampung tengah menggelar acara halal bihalal bersama IKWI (ikatan keluarga wartawan indonesia) lampung tengah, pada senin (30/05/2022) di gedung graha PWI lampung tengah.

Halal bihalal keluarga besar PWI (persatuan wartawan indonesia) lampung tengah dan IKWI (ikatan keluarga wartawan indonesia) lampung tengah ini, untuk menyambung tali silahtuhrahmi seluruh pengurus PWI dan IKWI lampung tengah, agar senantiasa selalu kompak dan solid, agar dapat meningkatkan komunikasi dan kaloborasi yang baik sesama pengurus beserta jajaran PWI dan IKWI lampung tengah, di harapkan kedepannya gerak laju organisasi dapat berjalan jauh lebih baik lagi.


Acara halal bihalal ini di isi dengan tausiyah yang di sampaikan oleh sekertaris PWI lampung tengah Hidayatulloh, lalu di lanjutkan makan bersama yang di ikuti seluruh pengurus beserta jajaran PWI dan IKWI lampung tengah.



Ketua PWI lampung tengah Ganda Hariyadi, SH.MH , menyampaikan '' saya sangat berterima kasih kepada seluruh pengurus beserta jajaran PWI dan IKWI lampung tengah, karna sudah berdedikasi tinggi untuk menyelenggerakan acara ini, saya harap untuk kedepannya agar ibu-ibu IKWI untuk sering mengadakan acara yang berbau organisasi di gedung graha PWI lampung tengah ini, contoh nya seperti senam untuk meningkatkan kebugaran tubuh, karna kita memiliki aula dan halaman yang cukup luas, semoga kedepannya seluruh pengurus PWI dan IKWI lampung tengah tetap menjaga solidaritas dan terus membangun kinerja yang efektif dan saling berkontribusi untuk lembaga '', Ungkapnya. (Rudhi)


Related Posts

Related Posts

Posting Komentar