15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz

Pemberian Siltap untuk Perangkat Desa, Oleh PLT Kampung Nunggal Rejo Bapak Ibrahim Albab


FAKTA JURNALIS.COM-Hari ini Jum'at (20/05/2022) PLT kampung Nunggal Rejo, kecamatan Punggur, Lampung tengah, bapak Ibrahim Albab memberikan siltap (penghasilan tetap) kepada perangkat desa, acara ini di laksanakan di balai desa kampung Nunggal Rejo.

Sebelum melaksanakan acara ini, bapak Ibrahim Albab bersama warga Nunggal Rejo, terlebih dahulu melakukan giat gotong royong di sekitar balai desa kampung Nunggal rejo.



Turut hadir juga di tengah-tengah acara Camat Punggur dan perangkat-perangkat kecamatan lain nya.

Bapak Ibrahim Albab juga menyampaikan program-program yang beliau laksanakan selama beliau menjabat sebagai PLT kampung nunggal Rejo ini.

"Saya selaku PLT kampung Nunggal Rejo, dan bersama perangkat desa lain nya, melakukan beberapa program, yang pertama yaitu program sedekah, yang alhamdulilah sudah terealisasi, yang kedua adalah pelayanan publik untuk warga kampung Nunggal Rejo, yang pertama pelayanan dari jam 8 sampai jam 2, dan yang kedua pelayanan 1x24 jam, dan  seluruh perangkat desa saya tekankan untuk siap dan sigap melayani warga kampung Nunggal Rejo 1x24 jam" Ungkap nya. (Tim/Red)





Related Posts

Related Posts

Posting Komentar