15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz

Lam-Teng Raih Peringkat 1 Dalam Kinerja Aksi Konfergensi Penurunan Stunting Se-Prov Lampung


FAKTA JURNALIS.COM-Lampung Tengah raih predikat satu dalam kinerja aksi konfergensi penurunan stunting seprovinsi lampung tahun 2022. Yang di laksanakan di swis hotel bandar lampung tanggal 24 sampai 26 mei 2022, konfergensi penurunan stunting tahin 2022 yang penilaiannya di lakukan oleh tim independen yang di ketuai oleh perwakilan kemendagri dan beranggotakan antara lain bahpeda provinsi lampung.

Dinas Kesehatan Provinsi Lampung BKKBN Provinsi Lampung PMDT Provinsi Lampung berdasarkan penilaian dari 30 kampung dan 15 Kecamatan dari lokasi yang di tentukan berdasarkan 8 aksi yang di nilai Pemkab Lampung Tengah berhasil meraih Predikat terbaik pertama. Dimana tahun sebelumnya diposisi terbaik kedua, 8 aksi yang menjadi tolak ukur penilaian ialah analisis situasi
1. Analisis situasi 
2. Program kegiatan penanganan stunting
3. Rembuk stunting
4. Penyusunan kebijakan interfensi penurunan stunting teritegrasi kab.Lampung Tengah 
5. Pembinaan kader
6. Manajemen data
7. Pengukuran dan publikasi
8. Hasil revisi kinerja tahunan

Bupati lampung tengah mengucapkan selamat dan terimakasih kepada kepala OPD terkait yang telah bekerja gigih sehingga Lampung Tengah meraih predikat terbaik satu se Provinsi Lampung. Bupati berharap kerja keras ini akan terus terjaga dan meningkat sehingga tercipta Lampung Tengah bebas Stunting. (Tim/Red)
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar