15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz

Halal Bihalal Pengurus & Anggota PWI Lampung Tengah Dikediaman Ketua PWI Lamteng


FAKTA JURNALIS.COM-Momen idul fitri 1 syawal 1443 H 2022 M, Segenap pengurus dan angggota PWI Kabupaten Lampung Tengah anjangsana halal bihalal ke kediaman Ketua PWI Lamteng di Kota Metro Lampung Indonesia.

Dalam bincang bincang ngobrol hangat pengurus dan anggota PWI Lampung Tengah,  Ketua PWI Lamteng Ganda Hariyadi, S.H, M.H, Tak lupa mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H 2022 M, Minal Aidin Wal'FaizinMohon Maaf Lahir & Batin," ucapnya, Jum'at 6 Mei 2022.

"Semoga momen acara kita halal bihalal di Hari Idul Fitri ini, Dapat menambah keakraban, bersatu, mempererat rasa kebersamaan tali silahturahmi antara kita terutama pengurus dan anggota PWI Lamteng," tambahnya lagi.

InshaAllah bila tidak ada halangan, Setelah lebaran hari raya idul fitri ini, kita bersama sama mempersiapkan kembali untuk kegiatan acara pelantikan kita (Rew. Acara pelantikan Pengurus dan Anggota PWI dan Anggota IKWI Kabupaten Lampung Tengah)," terangnya.

Semoga kegiatan acara pelantikan kita nanti dapat berjalan baik, maju dan sukses tampa ada halangan rintangan apapun,'' pungkasnya, diiringi do'a dari pengurus dan anggota PWI Lampung Tengah, amiinn yaa robbalallamiin. (Tim/Red)
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar