15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz

Halal Bihalal Idul Fitri, ISSI Lampung Tengah


FAKTA JURNALIS.COM- Hari ini kamis (05,05,22) keluarga besar ISSI (ikatan sport sepeda indonesia) lampung tengah gelar acara halal bihalal idul fitri di kediaman ketua ISSI Hi.Indra Jaya.

Halal bihalal adalah puncak setelah menjalani satu bulan ibadah puasa bulan ramadhan selain bertujuan untuk saling memaafkan agar kembali pada kesucian diri, juga untuk memperkuat tali silahtuhrahmi dan kekompokan para anggota dan jajaran ISSI lampung tengah agar senantiasa selalu solid.



Acara halal bihalal ini di ikuti oleh semua keluarga besar ISSI lampung tengah, dan di tengah-tengah acara Hi.Indra Jaya selaku ketua ISSI lampung tengah menyampaikan " Alhamdulillah hari ini kami keluarga besar ISSI lampung tengah mengadakan acara halal bihalal di kediaman saya, setelah sebulan full menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan ini, semoga untuk kedepannya seluruh anggota dan jajaran ISSI lampung tengah selalu kompak untuk menjalankan program-program dan visi misi ISSI lampung tengah" Pungkas beliau.

Acara ini di tutup dengan doa bersama lalu di lanjutkan dengan saling bersalaman, saling meminta maaf dan ramah tamah serta berfoto bersama ketua dan seluruh anggota beserta jajaran ISSI lampung tengah. (Tim/Red)


Related Posts

Related Posts

Posting Komentar