15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz

Gowes Bareng Gun's Lampung Bersama GSW, Juga Diikuti Oleh Ibu Wabup Lampung tengah



FAKTA JURNALIS.COM- Hari ini minggu (22/050/2022) club sepeda Gun's Lampung GOBAR (gowes bareng) bersama club sepeda GSW (gowes sahabat wacana).

Di kegiatan GOBAR (gowes bareng) ini juga di ikuti oleh ibu wakil bupati lampung tengah, yaitu istri dari bapak Ardito Wijaya, rute yang di tempuh para gowesser sekitar kurang lebih 40 km, start di seputih jaya, lampung tengah, lalu blusukan ke arah kampung umbul camas untuk melawati perkebunan karet, perkebunan nanas, yang melewati jalan setapak yang cukup memacu adrenalin para gowesser.




Lalu Finish di pasar punggur, dan di lanjuti makan bersama oleh semua gowesser yang mengikuti kegiatan GOBAR (gowes bareng) ini, giat bersepada bersama ini selain untuk menjaga kesehatan, kebugaran tubuh, juga senantiasa dapat mempererat tali silahtuhrahmi para gowesser yang ada di lampung tengah.

Ibu wakil bupati Indria Sudrajat S.Hut, M.M juga mengatakan '' Dengan adanya giat GOBAR (gowes bareng) ini, semoga kedepannya para gowesser yang ada di lampung tengah, selalu solid, kompak, terus menjalin tali silatuhrahmi dengan baik, dan yang paling utama di adakanya giat GOBAR ini agar para gowesser selalu menjaga kesehatan tubuh''. Pungkasnya. (RUDHI)

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar