15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz

Dugaan Pemotongan Dan Pengondisian Dana BPNT


FAKTA JURNALIS.COM-Diduga adanya pemotongan dan pengondisian dana BPNT (bantuan pangan non tunai), di kelurahan gunung sugih, lampung tengah, oleh oknum-oknum tertentu.

Menurut penerima dan BPNT di kelurahan gunung sugih, bahwasanya mereka di arahkan untuk mengambilkan dana BPNT tersebut di tempat yang sudah di tentukan, dan di potong sebanyak Rp 15.000 sampai dengan Rp 25.000, padahal sebelumnya penerima bantuan biasanya mereka mengambil di BriLink atau ATM.

Dana bansos harusnya tidak boleh di potong, berapa jumlah yang di kucurkan pemerintah, itu yang harus di terima oleh penerima bansos, tidak boleh di potong oleh oknum-oknum tertentu.

Dengan adanya dugaan pemotongan dana BPNT ini, di harapkan untuk pihak terkait khusunya dinas sosial lampung tengah, untuk menindak lanjuti temuan ini, agar tidak ada lagi oknum-oknum nakal yang memanfaatkan dana bansos untuk keuntungan pribadi, dan tunggu berita selanjutnya, apakah temuan ini benar-benar di tindak lanjuti, karna sekarang di tengah masyarakat sudah ada stigma NO VIRAL NO JUSTICE atau tidak ada keadilan jikalau belum viral. (Tim/Red)




Related Posts

Related Posts

Posting Komentar