15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz

Dua Pejabat Polda Lampung Resmi di Sertijab


FAKTA JURNALIS.COM-Dua Pejabat Utama (PJU) Polda Lampung resmi di serahterima jabatan (sertijab). Pejabat itu yakni Irwasda dan Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Lampung.

Sertijab itu dilaksanakan di Mapolda setempat, Jumat (13/5). Dipimpin langsung oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno.

Pejabat yang sertijab itu Kombes Pol Medyanta ditunjuk menggantikan Kombes Pol Raden Rhomdon Natakusumah sebagai Dirlantas Polda Lampung. Raden Rhomdon Natakusumah akan menjadi Kapolresta Tangerang, Polda Banten.

Lalu Irwasda Polda Lampung, Kombes Pol Eddy Hermanto diangkat dalam jabatan baru sebagai Irbidjemenopsnal II Itwil I Itwasum Polri.

Kursi yang ditinggalkan Kombes Pol Eddy akan diisi oleh Kombes Pol Sustri Bagus Setiawan yang sebelumnya menjabat Irbidjemen SDM II Itwil III Itwasum Polri. 

Dalam hal ini, Kapolda Lampung mengucapkan terimakasih atas pengabdian yang telah diberikan oleh kedua PJU itu.

“Terimakasih saya ucapkan, atas pengabdian dedikasi dan loyalitas dalam menjalankan tugas kita menjalankan tugas negara mengamankan hari raya Idul Fitri dan bulan suci Ramadan semua berjalan dengan baik dan berjalan dengan lancar,” katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa mutasi dalam lingkup Polri adalah hal yang biasa terjadi.

“Serah terima jabatan itu hal yang biasa dalam suatu organisasi, dan jabatan-jabatan di Polri itu diberikan kesempatan yang sama kepada seluruh anggota Polri yang semuanya mengacu pada penilaian kinerja dan kompetensi,” kata dia.

Hendro pun berharap, agar bisa sama-sama bekerja untuk Polri, bekerja mengabdi untuk masyarakat dan menjaga kepercayaan masyarakat.

“Kepercayaan-kepercayaan itu dapat memberikan motivasi kepada kita untuk bekerja lebih baik,” pungkasnya. (Tim/Red)

 

 

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar