15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz

Pelayanan Buruk Petugas SPBU Punggur


FAKTA JURNALIS.COM- Pelayanan buruk SPBU di punggur, lampung tengah, laporan dari masyarakat bahwasanya pelayanan petugas SPBU kurang sopan kepada pembeli BBM.

Padahal PT Pertamina selalu menganjurkan kepada para petugas SPBU nya untuk menerapkan 3S senyum, sapa, salam, kepada masyarakat yang akan mengisi bahan bakar kendaraannya di SPBU, Tetapi tidak di SPBU punggur, lampung tengah, petugas di sini layak nya preman saat melayani pengisian BBM, tidak menerapkan 3S.



Dan pula di SPBU punggur, lampung tengah, ini seperti kekurangan petugas, di karna kan 3 nozzle pengisian BBM, hanya di tunggu oleh satu petugas, dan itu menyebabkan antrean panjang, entah petugas lain belum datang, atau ship nya hanya satu petugas saja, nozzle pengisian kendaraan roda empat dan roda dua, di handle oleh satu petugas, dan petugas nya buruk sekali pelayanan nya.

Dengan adanya keluhan masyarakat ini, semoga SPBU di punngur, lampung tengah, agar dapat memperbaiki cara petugas nya melayani masyarakat yang hendak mengisi BBM, dan menambah petugas di setiap ship nya, agar tidak menimbulkan antrean, dan agar PT Pertamina memberi teguran kepada petugas-petugas yang bekerja di SPBU punggur, lampung tengah, untuk menerapkan 3S senyum, sapa, salam, bila perlu PT Pertamina untuk memberikan sanksi kepada petugas yang tidak menjalankan tugas dengan benar. (Tim/Red)


Related Posts

Related Posts

4 komentar

  1. Bener si, kadang cuma ngempet, eh malah dah di berita aja, hehe

    BalasHapus
  2. saya orang sana.... prasaan gak ada yg gak sopan... ...
    kalo yg bikin ngantri... coba di post pas antreannya... mana gambarnya

    BalasHapus
  3. Kalo mau di hargai ya hargai pelayan SPBU juga lah , memanusiakan lah Manusia pola fikir nya di pake positif,kasihan juga kan
    Kalo tergesa2 ngejualin nya ,yang nanggung resiko siapa coba kalo kurang tetap petugasnya kan,selama saya ngantri dari awal berdirinya SPBU Punggur aman aman aja,jangan terlalu lebay deh pake media massa kalo mau gak antri ya beli ya di warung jangan di SPBU,mereka juga melayani dengan hati dan sabar kok,coba posisi nya di ganti sodara kalian atau anak kalian yang di posisi kan sedih tidak BELAJAR MEMANUSIAKAN MANUSIA JANGAN MAU CEPETNYA AJA HARGAI SESAMA MANUSIA

    BalasHapus