15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz

PWI Lampung Tengah, Rapat Perdana Songsong Pelantikan


FAKTA JURNALIS.COM-PWI Lampung Tengah hasil Konperensi Kabupaten VI, yang di nakhodai Ganda Hariyadi, SH., melakukan rapat perdana pengurus 4/3 kemaren, dalam rapat penting tersebut, menyongsong persiapan pelantikan yang rencanakan akan digelar akhir bulan ini.


Pada rapat yang juga dihadiri para calon pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Lampung Tengah ini, membedah langkah - langkah program kerja untuk 3 Tahun kedepan.

"Pada rapat ini, sebagai langkah awal kita ajukan penawaran untuk meminta waktu terhadap Bupati Lampung Tengah, agar beliau berkenan menerima audensi para pengurus PWI Lampung Tengah priode 2022 - 2025, sebab audensi ini kita akan memaparkan seluruh program kerja yang akan dilakukan 3 Tahun kedepan, yang jelas kita akan memposisikan organisasi Pers terbesar ini sebagai organisasi yang memiliki andil atau kontribusi terhadap apa yang telah diprogramkan oleh khususnya Pemerintah Daerah, " tegas Ganda Hariyadi.

Ketua PWI Lampung Tengah priode ke empat ini, dalam sambutan pertamanya, ia berharap agar seluruh jajaran pengurus baik itu Pengurus PWI maupun IKWI untuk selalu bergandengan dalam memajukan, menghidupkan, serta membangkitkan organisasi ini kedepan agar mampu membara seperti organisasi - organisai lainnya, terlebih PWI Lampung Tengah telah memiliki gedung yang sangat - sangat megah, yang tentunya tinggal dihidupkan.

"Pada priode ini, saya berharap agar seluruh jajaran pengurus baik itu dari PWI maupun IKWInya, dapat betul - betul berkolaborasi terhadap visi dan misi yang telah menjadi programkan pemerintah khususnya Lampung Tengah, saya berharap jangan sampai terulang bahwa PWI Lampung Tengah terkesan berpangku tangan ditengah situasi berjalannya program pemerintah daerah, ayo kita dukung, suport, kawal seluruh program yang dikonsef oleh pemerintah daerah, " harap Ganda.

Dengan rapat perdana ini, sebagai langkah awal melakukan Audensi dengan Bupati, yang bertujuan akan membicarakan tentang rencana - rencana kedepan, contohnya seperti memohon dukungannya terkait akan dilakukan pelantikan, pengadaan meubuler, dan Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

"Kantor PWI Lampung Tengah ini sudah sangat megah jika dibandingkan dengan Sekretariat atau Kantor PWI Kabupaten / Kota yang ada di Bumi Ruwa Jurai ini, namun meubuler dan fasilitas lainnya yang belum ada, karena itu salah satunya itu yang akan kita sampaikan dengan pak Bupati, semoga beliau berkenan membantu mengatasi ini semua, " tegas Ganda.

Terakhir, para wartawan yang tergabung pada kepengurusan atau hanya menjadi anggota PWI biasa, untuk selektip dan disiplin dalam memperpanjang usia keanggotaannya, mengingat Ketua PWI Lampung H. Wirahadikusuma, SP sangat menekankan agar para anggota PWI untuk selalu memperhatikan masa berlaku Kartu Tanda Anggotanya.

"Untuk PWI Lampung Tengah, Musa Ahmad selaku Bupati Lampung Tengah telah berjanji 1/3 lalu, dihadapan para insan Pers termasuk saya hadir pada kesempatan itu, bahwa beliau sangat mendukung kalau PWI Lampung Tengah melakukan Uji Kompetensi Wartawan, artinya kita tinggal menindak lanjuti respon beliau itu, " pungkas Ganda. (Tim/Red)
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar