15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz

Ketua Fraksi Nasdem DPRD Lam-Tim Sambangi Desa-Desa Dalam Agenda Reses" Menyerap Aspirasi Masyarakat" .


FAKTA JURNALIS.COM-lampung timur (fakta jurnalis) Sebelumnya mendatangi 2. (Dua) desa, Kalipasir dan Tegal Ombo lalu desa Sukadana timur dan Bumi nabung,kali ini giliran desa Bumi Ayu dan Mulyo Asri disambangi Faizal Risa ketua fraksi Nasdem DPRD Lampung timur dalam agenda Reses" Menyerap Aspirasi Masyarakat" .

Faizal Riza disambut langsung oleh drsm Sudarman SE. kepala desa beserta perangkat,LKM,guru Paud, para tokoh, adat tokoh agama ketua BPD ,kelompok tani serta lain sebagainya di balai desa Bumi Ayu,kecamatan Sukadana, Lampung Timur.(08/maret/22).


"Kami Masyarakat desa Bumi ayu berharap agar desa kami juga mendapat perhatian seperti perbaikan insfrastruktur,fasilitas umum, Sumur bor, Wifi, seragam, pengajian Warles, alat bantu UMKM, Lampu jalan,alat alat pertanian dan lain lain, karena selama ini masih minim sekali yang masuk kesini" tanya perangkat desa mewakili Masyarakat.desa bumi ayu

"Mudah - mudahan dengan hadirnya bapak Faizal Risa sebagai wakil dari kami dapat memfasilitasi agar semua itu dapat terealisasi demi kemajuan desa Bumi Ayu ini" tambahnya.

Menjawab Aspirasi tersebut politisi muda partai Nasdem yang biasa di sapa Paksu Ijal ini akan berupaya semaksimal mungkin.

"karena sekarang menggunakan E_Pleaning,E_Budgeting dan APBD Lampung Timur sedang berjalan maka mohon maaf belum semuanya usulan bisa tersealisasi ditahun ini (2022_red), tapi saya akan semaksimal mungkin berupaya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Bumi Ayu, tentunya dengan dorongan dan doa kita semua"jawab bapak faizal risa
.
"Saya tak mau menjanjikan yang muluk-muluk dan pasti, tapi lihat saja buktinya nanti, siapapun yang tak bisa "Berbuat" untuk di desa maka jangan dipilih termasuk saya,artinya saya berkomitmen bersama masayrakat untuk terus berbuat yang terbaik demi kemajuan desa" tambah Faizal Risa

"yang perlu diketahui juga bahwa realisasi aspirasi masyarakat semuanya gratis, saya tak pernah meminta imbalan apapun walaupun itu sekedar uang bensin dan lain lain,silahkan bapak ibu tanya kepada desa sekitar nya apa pernah Faizal Risa meminta imbal jasa..?",paparnya.

Usai gelar Reses ketua fraksi Nasdem tersebut secara simbolis menanam bibit Alpukat jenis "SIGER" di halaman kantor desa setempat lalu mohon pamit untuk melanjutkan ke desa Mulyo Asri, kecamatan Bumi Agung, untuk melaksanakam kegiatan yang sama.(aprizal)
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar