15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz

Kecamatan Punggur Lakukan Pembinaan Ketua RT Didesa Nunggal Rejo


FAKTA JURNALIS.COM- Hari ini kecamatan punggur melakukan pembinaan kepada ketua RT untuk mendata penduduk di desa nunggal rejo, kecamatan punggur, lampung tengah.

Dilakukan nya  pembinaan ini, agar semua penduduk di desa nunggal rejo memiki data yang konkrit dan dan semua penduduk memiliki KTP dengan bertempat tinggal di wilayah tersebut, karna penduduk di desa nunggal rejo, masih banyak warga kota metro yang pindah ke daerah tersebut, tetapi belum pindah KTP bertempat tinggal di desa nunggal rejo.


Dan Juga agar memudahkan perangkat desa untuk menyalurkan segala bentuk bantuan pemerintah ke penduduknya, dan pada saat pemilihan pemilu atau pun pemilihan kepala kampung, penduduk di desa tersebut dapat menyumbangkan suara nya di daerah tersebut.

Bapak Ibrahim selaku kasi pemerintahan kecamatan punggur mengatakan '' Pendataan penduduk ini sangat amat penting di tertibkan, karna kami menemui banyak masalah jikalau pendataan penduduk itu tumpang tindih, agar perangkat desa maupun perangkat kecamatan lebih mudah untuk melayani penduduk nya di segala bidang'' ungkapnya. (Tim/Red)
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar