15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz

Akhir Maret, PWI & IKWI Lampung Tengah, Direncanakan Akan Dilantik.


FAKTA JURNALIS.COM-Pengurus PWI Lampung Tengah secara marathon telah mempersiapkan acara pelantikan pasca Konperensi Kabupaten VI PWI Lampung Tengah 24/2 lalu, hal ini dibuktikan dengan mengupayakan seragam para pengurus baik PWI maupun IKWI nya.

Ketua PWI Lampung Tengah terpilih untuk priode 2022 - 2025 Ganda Hariyadi, SH., MH., yang juga didampingi Sekretaris Hidayatullah, S.Ag serta pengurus lainnya, Senin 14/3 kemarin, menyerahkan 16 potong bahan seragam untuk IKWI Lampung Tengah, seragam tersebut akan dikenakan pada saat pelantikannya nanti.


"Seragam ini disertai PIN IKWI dan sebuah masker, saya serahkan dengan anggota, dan diharapkan agar dapat segera dijahit sehingga disaat pelantikan nanti, ibu - ibu pengurus IKWI sudah seragam semuanya," tegas Pembina IKWI Lampung Tengah ini.

Ganda berharap, agar para 'isteri' insan wartawan khususnya yang Anggota PWI, mesti ikut andil berbuat khususnya dalam menghidupkan organisasi Ikatan Keluarga Wartawan Idonesia, berdasar instruksi Ketua Umum IKWI Pusat pelantikan pengurus IKWI Lampung beberapa waktu lalu, bahwa para isteri wartawan harus mendukung kinerja sang suami, melalui organisasi IKWI.

"Pembentukan IKWI ini, bukanlah sekedar mau - maunya Ketua PWI baik provinsi maupun Kabupaten / Kota, tapi program membentuk atau menghidupkan organisasi IKWI ini, atas instruksi dari Ketua IKWI Pusat" tegas Ganda.

Lebih lanjut Ketua PWI Lampung Tengah yang telah menjabat sebanyak empat priode ini, berharap kiranya keberadaan IKWI Lampung Tengah dapat bermanfaat serta menguntungkan bagi kepentingan pribadi, organisasi, dan lingkungan sekitar, tentunya melalui dedikasi, inisiatip, inovativ, kreativ serta terobosan - terobosan, termasuk membuat rumah makan, kantin / kedai kopi yang didirikan disekitar halaman Sekretariat PWI Lampung Tengah.

"Buatlah program - program yang dapat menghasilkan, PWI Lampung Tengah telah menyiapkan lokasi dan tempatnya, silahkan buat Koperasi, kantin, warung kopi dan rokok, atau membuat kerajinan tangah, termasuk menyiapkan atribut organisasi baik PWI maupun IKWI " harap Ganda.

Terakhir diungkapkan Wartawan dari media online Sumaterapost.co ini, bahwa dia berharap agar kepengurusan PWI Lampung Tengah priode 2022 - 2025 hasil Konperkab bulan lalu itu, dapat dilantik di akhir bulan ini, karena bulan depan sudah memasuki bulan suci ramadhan.

"Saya berharap agar Kepengurusan PWI Lampung Tengah dan IKWI priode ini, dapat dilantik akhir bulan Maret, karena bulan April kita sudah harus konsentrasi dengan bulan suci Ramadhan, oleh sebab itu kami berharap agar Bupati Lampung Tengah dapat secepatnya menjawab tawaran audensi dari pengurus, sehingga hajat pelaksanaan pelantikan ini dapat segera terlaksana, karena ini tidak terlepas dari bantuan beliau, " pungkas Ganda (TIM/RED)
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar